:::: MENU ::::

Sistem Operasi Bebas dan Halal untuk Komputer Anda

  • Untuk semua perangkat laptop dan komputer Anda

  • Dapatkan selagi masih hangat

  • Sekali klik, langsung terbelalak



Sebagai bentuk komitmen kami terhadap pengguna, kami sangat membuka diri sama sekali terhadap kritik, saran, pesan, kesan atau sekadar berbagi pengalaman dari Anda. Oleh karena itu, kepada pengguna baik yang akan, sedang ataupun sudah menggunakan Sundara OS, silakan memberikan testimoninya pada komentar di bawah, terima kasih.

Mudah-mudahan bisa menjadi bahan pertimbangan untuk perbaikan ke depannya.

4 comments:

  1. Bagus banget linuxnya, insyaAllah nanti dicoba ya :), terus berkarya!

    ReplyDelete
  2. Sudah bagus, tapi lebih baik versi penuh bahasa Indonesianya lebih ditingkatkan lagi. Seperti kata SOFTWARE menjadi PERANGKAT LUNAK, dan kata silahkan menjadi silakan.

    ReplyDelete
  3. Saya bekerja di Pemerintahan di Kabupaten Banjarnegara - Jawa Tengah.
    Kami pecinta Linux, terutama yg berbasis Ubuntu, seperti halnya Sundara. Saya sendiri sdh menggunakan Sundara OS 7.33.3 LTS. Sekarang pakai Sundara OS 7.33.4 LTS yg 32Bit, karena di kantor ada Wifi, jadi Sundara saya bisa saya update lewat Terminal, Manajer Pemutakhiran dan juga ada yg lewat Synaptic.
    Namun sekarang ada kendala saat buka itu semua termasuk saat buka Sundara Software Centre, Sundara Software Centre nya langsung menutup otomatis saat baru sebentar dibuka. Hal ini mungkinkah karena crash atau karena apa saya tidak tahu. Cuma setelah terakhir update dari Manajer Pemutakhiran Paket muncul pesan :
    "Could not initialise the package information

    An unresolvable problem occurred while initialising the package information.

    Please report this bug for the 'update-manager' package and try to include the following error message:

    'W:Duplicate sources.list entry http://archive.canonical.com/ubuntu/ precise/partner i386 Packages (/var/lib/apt/lists/archive.canonical.com_ubuntu_dists_precise_partner_binary-i386_Packages), E:Encountered a section with no Package: header, E:Problem with MergeList /var/lib/apt/lists/ppa.launchpad.net_gnomenu-team_ppa_ubuntu_dists_natty_main_i18n_Translation-id, E:Daftar paket atau status berkas tidak dapat diuraikan atau dibuka.'
    Demikian yg terjadi dengan Sundara yg saya pakai. Mohon pencerahan dari Tim Pengembang Sundara. Terima Kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata sdh ketemu sendiri jawabannya. Hasil dari penelusuran di askubuntu, yaitu caranya buka Terminal, lalu ketikan perintah :

      sudo rm /var/lib/apt/lists/* -vf
      sudo apt-get update

      Delete

Bantu kami dalam pengembangan dengan infaq terbaik Anda Donasi